Mercedes-Benz EQ Nongol di Indonesia pada 2019

Mercedes-Benz EQ segera meluncur di akhir semester I 2019. Mercedes-Benz

Jakarta: Mercedes-Benz Indonesia terus mempersiapkan berbagai hal jelang peluncuran divisi mobil listrik mereka di Indonesia yakni EQ. Mengingat rival BMW i-Series dan iPerformante ini baru akan hadir di Indonesia pada 2019.

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, menjelaskan diperkirakan hadir pada akhir semester 1 2019. Produk yang akan diperkenalkan juga kemungkinan besar adalah E-Class.

“Kita coba perkenalkan kemungkinan E-Class tapi jumlahnya berapa belum bisa kita berikan. Modelnya E350e,” tutur Hari Senin (24/9/2018) di Lamoda Jakarta.

Dia juga menjelaskan dipilihnya E-Class karena terkait dengan produk yang paling populer. Mercedes-Benz Indonesia melihat karakteristik produk dan jumlahnya yang paling memungkinkan adalah E-Class.

“Selain itu kami juga mempersiapkan dari berbagai hal seperi suku cadang, layanan purna jual, dan peraturan dari pemerintah,” sambungnya.

Mercedes-Benz juga sudah memperkenalkan sub-brand EQ di Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di momen ini mereka juga menampilkan E350e sebagai representatif sub merek mobil listrik dari Mercedes-Benz.

(UDA)