IMX Siapkan Konsep Unik Pameran Modifikasi

IMX siapkan konsep unik pameran otomotif nasional. IMX

Jakarta: Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 tinggal menghitung hari. Acara yang didedikasikan untuk industri aftermarket otomotif nasional itu bakal diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta akhir pekan nanti (17-18/11/2018).

Penyelenggara event tersebut yaitu National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), pun sudah siap menyambut para pengunjung di pameran modifikasi pertama yang mewadahi pemain komponen aftermarket di tanah air tersebut. Selain booth pameran yang terjual habis, berbagai program acara, promosi, kerja sama, serta teknis penyelenggaraan pun sudah rampung.

“Jika tak ada kendala berarti, maka kami tinggal menunggu pengunjung datang saja ke IMX 2018. Periode presale ticket yang tempo hari sudah kami buka, tampaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pengunjung. Sehingga kita optimis IMX 2018 akan sukses dan membuka kesempatan dan menjadi tujuan “wisata” baru para pecinta modifikasi,” kata penggagas IMX, Andre Mulyadi melalui keterangan resminya.

Meski baru pertama kali digelar, namun rencananya Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir untuk membuka pameran. Ia akan datang bersama beberapa tamu VIP lain. Hal ini menegaskan bahwa IMX dilihat sebagai platform yang menjanjikan untuk para pelaku industri modifikasi Indonesia.

“IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholders ikut serta. Bahkan merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, dan praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow. Tidak hanya dari sisi otomotif saja, namun ada juga kolaborasi lintas industri.”

Pengunjung adalah prioritas utama IMX saat menyelenggarakan acara. Maka tak heran jika mereka pun memberikan banyak hadiah bagi mereka yang beruntung. Termasuk hadiah super yang sudah disiapkan.

“Ini adalah cara kami memanjakan pengunjung yang datang, dan juga menjembatani tenant-tenant yang ada untuk memberikan kesempatan awam mencoba produk mereka. Konsep ini tak ada di pameran otomotif lain di tanah air. Sehingga pengunjung dan tenant sama-sama senang.”

(UDA)